Popular Post

Followers

Posted by : Dre Okvian Sabtu, 22 November 2014

      Moshi-moshi minna san ^_^, Ketemu Lagi Di Fanshare saya Okvi Mugiwara, Blog yang Akan Membahas Bermacam Hal yang Berhubungan Dengan Negeri Sakura, Mulai Dari (Anime, Music ,Dorama, Movies, Info Berita Dsb) Semoga Bermanfaat Untuk Kalian yang Menyukai Jepang.


     Setelah sebelumnya saya membagikan sebuah film "Download Crows Zero 3 | Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia" pada kesempatan ini saya ingin membagikan game Nascar Rumble Racing ps1, masih pada ingat kan? ini game racing pertama yang pernah saya mainkan, game kecil berbasis Playstation 1 ini sangat seru menurut saya, jika pada kangen bisa cekidot aja!


Download Link:

Download Game 62.2mb | Download Emulator PSX v1.13 Full MMC + Bios 2mb
Password rar emulator: gaputsekai.blogspot.com


Panduan menggunakan Emulator PSX 1.13:

Cara Install :
  •  Extract file rar dalam satu folder baru
  • Jalankan psxfin.

Cara Pasang Memory Card :

  • Jalankan psxfin
  • Pilih File > Configuration > Memory Card > Browse file  > Buka file memorycard yang akan di gunakan (.Bin atau .Mcr) > Open > Apply/OK.

 Cara Setting USB Joystick :

  • Masih di Configuratin > Controller > Device Pilih : "Generic USB JoyStickTipe: Pilih "SCPH-1010 Normal Pad" > Klik OK/APPLY.

sumber: http://gaputsekai.blogspot.com/2014/03/download-nascar-rumble-racing-iso-ps1.html
              http://gaputsekai.blogspot.com/2014/03/download-emulator-psxps1-v113-full.h

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Okvi Mugiwara - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -