Popular Post

Followers

Posted by : Dre Okvian Sabtu, 22 November 2014

      Moshi-moshi minna san ^_^, Ketemu Lagi Di Fanshare saya Okvi Mugiwara, Blog yang Akan Membahas Bermacam Hal yang Berhubungan Dengan Negeri Sakura, Mulai Dari (Anime, Music ,Dorama, Movies, Info Berita Dsb) Semoga Bermanfaat Untuk Kalian yang Menyukai Jepang.

      Pada pertemuan berikutnya saya telah membagikan kepada anda tentang "Download Kumpulan Game Flash Terbaru", tidak untuk sekarang, kali ini saya akan membagikan sebuah film dari negri sakura yang sangat digemari para pelajar laki-laki, udah pada tahu kan film Crows Zero? yap film yang berisi para anak-anak nakal dari Suzuran Gakuen (SMA Laki-Laki Suzuran) yang tiap harinya tawuran, wih ini film bukan sembarang film gan, ini film sangat sukses dan banyak sekali penggemarnya di seluruh indonesia, Dan Okvi mau share nih pada kalian semua film lanjutan Crows Zero 1 dan 2 yang sangat di tunggu-tunggu yaitu Crows Explode / Crows Zero 3 udah yuk lanjut gak usah kelamaan ngoceh hehe, cekidot kawan! disimak ya!



Sinopsis:
Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia - Menceritakan generasi SMA Suzuran yang baru setelah Takiya Genji dan Serizawa lulus dengan tokoh utama Kaburagi Kazeo, cerita ini lanjutan dari Crows Zero 1 dan Crows Zero 2, meski banyak wajah wajah baru namun pemeran lama masih menghiasi jalannya cerita dalam film ini seperti Rindaman, Ken-san dan Makise, keseluruhan film ini sangat layak anda tonton.


Info:
Tanggal rilis: 12 April 2014 (Jepang)
Genre: Action
Pemain: Masahiro Higashide, Taichi Saotome, Ryo Katsuji, Kento Nagayama, Yuya Yagira
Kualitas: BluRay 720p
Subtitle: Bahasa Indonesia
Selengkapnya: Crows Explode on Wikipedia


Download Link:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Okvi Mugiwara - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -